Pages

Wednesday 29 June 2011

Hello! Me again!

Akhirnya ada niat untuk nulis lagi di blog-ku yang semakin tak terurus ini, hehe..
Karena udah gak karuan, so I decided to re-design it, and I think it's better than the old one, well, what do you think?http://www.emocutez.com

Akhirnya libur juga dari semua kegiatan kuliah, tapi setelah 1-setengah minggu libur, kok bosan ya jadinya, maklum, kerjaan di rumah kalo gak tidur, ya nonton, kalo gak, nge-net, kalo bosan nge-net ya makan (mudah-mudahan aku akan kurus sebelum semester baru berlangsung http://www.emocutez.com)



Mau jalan-jalan, tapi malas ah, cuaca kadang-kadang panas, tiba-tiba hujan, dan juga ngabisin uang untuk bensin dan beli ini-itu http://www.emocutez.com.

Hehe, bosan ya bacanya, cuman mau curhat dikit ja kok..

Well, actually i found a new way for me to conquer my boring days, what is it? it is called Felting.

Kalo ada yang gak tau felting, mungkin bisa liat ini.

Hmm, ternyata kain felt itu atau beberapa orang ada yang bilang kain flanel, ya terserah mau bilang apa gak murah-murah amat menurut kondisi keuanganku, jadi cuma beli beberapa warna dengan ukuran sekitar 50x50 cm.

Kalo mau cari inspirasi untuk felting, bisa di download kok beberapa e-book gratis yang ada di web, atau ada juga situs yang menjual bukunya atau e-booknya. Silakan di cari di search engine yang anda suka.

Hehehe, sebenarnya baru buat 2 macam sih, satu sebagai hiasan untuk ikat rambut, satunya lagi untuk phone strap. Gambar nanti menyusul ya..http://www.emocutez.com

Okay, that's it, cuma mau nulis ini ja ya kali ya di postingan ini. Bye-bye

No comments:

Post a Comment