Pages

Saturday 7 May 2011

•*¨*•.•*¨*• My Drawings (Vol. 1) •*¨*•.•*¨*•

Saya suka menggambar Photobucket, kalo lg bosan di kelas, pasti langsung nyoret-nyoret catatan..
Akhirnya, catatan saya yg gk rapi akan lebih berantakan lg dengan coretan saya...

Okay gk perlu basa-basi dah, langsung ja ya liat beberapa hasil karya yg sudah saya buat, enjoy! Photobucket




Sakura(桜) - Cherry Blossoms, yang pasti saya ingin melihatnya secara langsung di Jepang tentunya...


Big Bang, saya sangat suka dengan boyband ini! Ini salah satu tribute saya atas comeback-nya mereka Photobucket


Tidak tau apa maksud dari menggambar ini, hanya sekedar mengisi waktu luang Photobucket


Okay, sampai di sini aja yg Vol. 1. Nanti akan bersambung lagi ke volume-volume berikutnya. Bye-bye Photobucket

No comments:

Post a Comment